Aplikasi Pembelian Crypto Terbaik

pinterest

Beberapa tahun belakangan ini, banyak yang membahas tentang aplikasi cryptocurrency atau mata uang crypto. Itu karena ada yang menganggap crypto kini masuk dalam kategori investasi jangka panjang, selain emas dan saham tentunya resiko pun besar.

Nah yang harus kamu tahu bahwa mata uang crypto memiliki banyak jenis. Salah satu yang paling dikenal dan memiliki supply yang tinggi adalah Bitcoin. Jika kamu tertarik untuk berinvestasi di aset crypto, cek dulu beberapa aplikasi terbaik berikut ini:

1. Tokocrypto.

Aplikasi beli crypto terbaik pertama adalah Tokocrypto, Meski crypto termasuk komoditas bursa berjangka, namun jika kamu ingin mencoba berinvestasi menggunakan aset ini, nggak ada masalah kok. Kamu bisa mengandalkan Tokocrypto sebagai aplikasi trading crypto yang terverifikasi Bappebti dan Kominfo.

Aplikasi crypto Tokocrypto memiliki UI/UX yang lebih bersahabat sehingga mudah digunakan dan dimengerti oleh pemula. Tokocrypto yang siap menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara untuk aset digital ini membeli dan menjual bitcoin serta aset kripto lainnya secara mudah, simpel, terpercaya, dan aman.

Selain itu, Aplikasi crypto Tokocrypto juga memiliki koin banyak dan fee transaksi yang bersahabat, dan kini sudah memiliki lebih dari 70 ribu pendaftar. Nah, jika kamu tertarik dengan berinvestasi aset crypto di Tokocrypto download aplikasinya di sini.

2. Pintu

Aplikasi beli crypto terbaik kedua adalah pintu, aplikasi pintu adalah salah satu yang juga mudah digunakan bagi pemula. Namun sayangnya, koin yang bisa dibeli di Pintu terbatas dan fee transaksinya cenderung lebih tinggi. Meski demikian, aplikasi trading ini menerima deposit berupa Rupiah (IDR) dan withdraw dari bank di seluruh Indonesia.

3. Indodax

Aplikasi beli crypto terbaik ketiga adalah Indodax, Aplikasi beli crypto ini juga terverifikasi Bappebti dan memiliki tiga fitur trading, seperti Instant Order, Limit Order, dan Stop Order. Dengan fitur-fitur tersebut, kamu bisa memantau aset crypto pada aplikasi Indodax.

4. Luno

Aplikasi beli crypto terbaik kelima adalah Luno, Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bukan hanya perlu mengisi data diri, tapi verifikasi dengan selfie juga harus dilakukan. Aplikasi beli crypto Luno menawarkan setoran minimum sebesar Rp50 ribu dengan pembayaran transfer bank. Untuk fee transaksinya sebesar 0,08-0,1%.

5. Rekeningku

Aplikasi crypto terbaik kelima adalah Rekeningku. Rekeningku merupakan aplikasi milik PT Rekeningku Dotcom Indonesia. Rekeningku adalah aplikasi marketplace cryptocurrency yang mempertemukan pembeli dan penjual cryptocurrency sesama member Rekeningku.

Beberapa kelebihan dari aplikasi crypto Rekeningku adalah one stop service untuk setiap aset digital investornya. Selain itu, aplikasi ini sudah hadir dengan 40 jenis aset yang berbeda. Mulai dari Ethereum, Bitcoin, Stellar, dan lain-lain. Jika kamu menggunakan aplikasi crypto ini, kamu tidak perlu khawatir karena tingkat keamanannya cukup tinggi dan terdapat autentikasi 2 faktor. Namun, aplikasi crypto Rekeningku memiliki kekurangan, yaitu langkah verifikasi yang cukup rumit dan belum terdapat layanan proteksi asuransi.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url