Aplikasi Jual Beli Cryptocurrency

Photo by Karolina Grabowska

Daftar Aplikasi Crypto Resmi Termurah

Bagaimana dengan fee aplikasi crypto kripto yang bisa digunakan di Indonesia? Selain resmi dan teregulasi Bappebti, beberapa perusahaan penyedia jasa di bawah ini mampu menyediakan fee transaksi yang bersaing. aplikasi crypto mana sajakah yang dimaksud?

Trader kripto harus berhati-hati agar modal trading tidak terkikis biaya trading dari platform aplikasi crypto. Berikut ini daftar aplikasi crypto termurah yang diregulasi Bappebti.

1. Indodax

Para pengguna kripto di Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan Indodax. Platform aplikasi crypto kripto termurah ini merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 4 juta member terverifikasi. Platform ini juga menyediakan puluhan aset kripto untuk ditradingkan.

Indodax menawarkan biaya trading dan presentase penarikan mulai dari 0%, cocok untuk trader yang mencari fee dengan rate rendah. Dari sisi keamanan, Indodax menawarkan perlindungan Autentikasi Multi-faktor dengan kombinasi verifikasi via email dan SMS dari Google Authenticator.

2. Luno

Salah satu aplikasi crypto crypto termurah yang patut dipertimbangkan adalah Luno. Aplikasi kripto yang ditawarkan oleh Luno dapat diakses melalui smartphone, sehingga cocok untuk penggemar kripto yang memiliki mobilitas tinggi. Saat ini Luno sudah menawarkan beberapa mata uang kripto populer seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan masih banyak lagi.

Biaya trading kripto Luno dibagi dalam beberapa tier, dengan biaya market maker terendah adalah 0%. Sementara itu, biaya market taker terendah ditetapkan di 0.08%. Terkait keamanan, Luno menawarkan Wallet dengan multi-signature untuk menjamin penyimpanan aset digital klien. 

3. Pintu

Pintu merupakan salah satu aplikasi crypto kripto termurah yang cocok digunakan oleh pemula. Selain memiliki user interface yang sederhana, Pintu tidak mengenakan biaya deposit untuk klien mereka. Selain itu, Pintu juga menjanjikan 0 rupiah buying dan selling fee untuk para trader. Pengiriman kripto kepada sesama pengguna Pintu pun tidak dikenakan biaya. Namun, penarikan aset ke bank akan dikenakan biaya sebesar Rp4,500. Pintu menggunakan Autentikasi Multi-faktor, ditambah dengan fingerprint scanner dan face ID yang didukung oleh teknologi curv.co.

4. Rekeningku.com

Sebagai salah satu aplikasi crypto kripto termurah yang telah diregulasi Bappebti, Rekeningku menawarkan keamanan untuk para kliennya. Platform ini menggunakan layanan 2-Factor Authentication agar aset yang tersimpan lebih aman. Hanya dengan 100,000 rupiah, klien sudah bisa trading di Rekeningku. Untuk biaya trading, Rekeningku mengenakan fee sebesar 0.1% dari jumlah transaksi, baik untuk Maker maupun Taker.

5. Zipmex

Zipmex sebetulnya merupakan perusahan yang berbasis di Singapura, namun telah mengantongi regulasi Bappebti untuk beroperasi di Indonesia. Biaya trading Zipmex tak terlalu tinggi, yakni hanya 0.2% per transaksi. Platform ini juga menawarkan banyak aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, dan masih banyak lagi. Keaman trading dengan Zipmex tak perlu diragukan lagi, mengingat aplikasi crypto ini juga memberikan polis asuransi Wallet digital hingga 100 juta dolar AS.

Akhir Kata

Untuk trading kripto diperlukan jasa aplikasi crypto resmi yang terpercaya. Perlu diingat bahwa aplikasi crypto platform biasanya mengenakan biaya trading untuk para penggunanya. Biaya ini dibagi menjadi dua, yaitu biaya Taker dan Maker. Trader harus memperhatikan seberapa besar biaya yang dikenakan agar modal untuk trading tidak termakan biaya tersebut. Di Indonesia sendiri ada beberapa aplikasi crypto crypto termurah yang aman. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan faktor keamanan, regulasi, ragam aset, dan traffic aplikasi crypto agar tak salah memilih.

Selain memilih daftar aplikasi crypto kripto termurah, tingkat keuntungan trading juga sangat ditentukan oleh keberhasilan strategi Anda. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url