Download Aplikasi Pelacak Lokasi Akurat, Tanpa Ketahuan!

Apakah kamu membutuhkan aplikasi pelacak lokasi pasangan? Mungkin kamu tidak membutuhkan sekarang, tetapi di kemudian hari. Kamu membutuhkannya untuk melacak keberadaan atau lokasi seseorang yang kamu butuhkan. Misalnya, orang tua, teman, rekan kerja, pacar, atau yang lainnya.

Kamu menginginkan aplikasi yang bisa melacak lokasi teman atau anggota keluargamu? Mungkin terdengar stalker-ish, tetapi terkadang aplikasi seperti itu dibutuhkan ketika ada situasi darurat atau yang tidak diinginkan.

1. GeoZilla

GeoZilla adalah aplikasi lain yang patut untuk kamu coba dengan teman-temanmu. Fitur berbeda yang dimilikinya adalah kamu bisa membagi tugas rumah dengan anggota grup berdasarkan lokasi. Misalnya untuk berbelanja, membeli peralatan tertentu, dan lain-lain.

Menurut review dari Make Use Of, keunggulan aplikasi ini jika dibandingkan dengan yang lainnya adalah ia tidak banyak menguras baterai. Sebab GeoZilla memiliki fitur Significant Location Change (SLC).

Download

2. Life360

Life360 memiliki tujuan untuk memudahkan penggunanya terus terkoneksi dengan orang-orang tercinta. Aplikasi ini memiliki fitur circle, yaitu grup pribadi yang bisa kamu buat bersama dengan keluarga atau temanmu. Dengan merekalah kamu bisa berbagi lokasi.

Keunggulan dari Life360, kamu tidak harus membagikan lokasimu setiap saat. Misalnya kamu hanya memerlukannya saat keluar malam, tapi tidak saat akhir pekan.

Download

3. Glympse

Sebuah aplikasi pelacak lokasi pasangan yang cukup sederhana dan mudah digunakan. Pasalnya, kamu tak perlu membuat akun dan mendaftar saat ingin mengaplikasikannya. Kamu hanya diperintahkan untuk mendaftarkan nomor telepon yang masih aktif.

Untuk bisa melacak dan menemukan keberaaan pasanganmu, kamu harus meminta persetujuan dulu darinya. Bukan hanya pasangan, tetapi anggota keluargamu, teman, atau orang terdekat juga dapat didaftarkan nomor telponnya untuk dimasukkan ke dalam fitur grup.

Download

4. Find My Friends

Banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara melacak seseorang hanya dengan nomor teleponnya. Perusahaan bernama Family Safety Production mewujudkan permintaan publik tersebut berupa aplikasi Find My Friends.

Cara penggunaannya mudah dan cepat. Cukup masukkan nomor telepon atau alamat email, kemudian, aplikasi ini akan membagikan permintaan akses. Ketika sudah disetujui dengan yang bersangkutan, kamu akan langsung bisa tahu mereka sedang berada di mana.

Download

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url